Kondisi Membaik, Pekerja Pertamina Pendopo Berstatus ODP Dibawa ke RSMH Palembang

VP Corporate Communication PT Pertamina, Fajriyah Usman

PALI, Sumselupdate.com —¬†Pekerja PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo yang berstatus sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus corona, Sabtu (28/3/2020) dilarikan ke RS Muhammad Hoesin Palembang.

Keterangan itu didapat dari press release yang disampaikan oleh VP Corporate Communication PT Pertamina, Fajriyah Usman, Sabtu malam.

Bacaan Lainnya

“Pekerja Pertamina Grup di Pendopo Field yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan), dalam penanganan medis Rumah Sakit Prabumulih dan kondisinya kian membaik, saat ini ODP sedang melakukan pemeriksaan medis lanjutan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin di Palembang,” katanya.

Pihaknya juga terus memantau pekerja yang berstatus ODP tersebut dan memastikan mendapat penanganan medis sesuai dengan prosedur.

“Pertamina terus memantau dan memastikan yang bersangkutan mendapatkan penangan medis sesuai dengan prosedur. Segenap manajemen dan karyawan Pertamina berdoa semoga pekerja tersebut dapat segera pulih,” tambahnya.

Setelah merebak wabah virus corona, Pertamina EP Asset 2 memberlakukan kebijakan pengaturan mekanisme kerja dengan tetap mengutamakan kelancaran kegiatan operasional.

“Untuk pekerja yang datang dari luar kota dilakukan self quarantine selama 14 hari dan mereka diwajibkan rutin melaporkan ke dokter perusaahan. Bahkan setiap Pekerja dan Keluarga wajib mengisi Form Laporan Pengendalian Covid-19 secara online setiap hari. Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di area perumahan dan perkantoran area Pertamina EP Aset 2,” pungkasnya seraya mengatakan seluruh kegiatan operasional dari hulu ke hilir dan pelayanan BBM/LPG berjalan dengan baik dan terus dimonitor oleh Tim Satgas COVID-19 Pertamina. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.