Kodim 0402 OKI/OI Dukung Pencanangan WBK dan WBM Korem 044/Gapo

Dandim 0402 OKI/OI beserta jajaran turut serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Kerja Korem 044/GAPO TA 2022 di Aula Dharmawangsa Kodim 0402 OKI/OI. Selasa (18/01/2022).

Laporan: Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com – Dilaksanakan secara virtual, Dandim 0402 OKI/OI beserta jajaran turut serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingukungan Kerja Korem 044/GAPO TA 2022 di Aula Dharmawangsa Kodim 0402 OKI/OI. Selasa (18/01/2022).

Read More

Pada 2021 lalu, Korem 044/GAPO TA 2022 menjadi satuan kerja, sehingga baru pada 2022  ini mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Maka dari itu, diperlukan kerjasama dari masing-masing integritas individu sehingga menjadi komitmen bersama.

“Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja,” terang Dandim 0402 OKI/OI Hendra Saputra, S.Sos., MM., M.IPOL.

Dandim Hendra menambahkan sedangkan untuk Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

“Pada prinsipnya Kodim 0402 OKI/ OI siap mendukung dan mensukseskan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Korem 044/ Garuda Dempo. Sebab ini salah satu formula yang tepat untuk meningkatkan kewibawaan TNI,” ujarnya.

Dandim Hendra berharap Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini bisa terus diaplikasikasikan dan menjadi nilai yang terus diwariskan untuk generasi berikutnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.