KNPI PALI Cup Season 1, Hadirkan Warlord A Juara Turnamen Mobile Legend

Ketua DPD KNPI PALI M Anasrul menyerahkan hadiah kepada Warlord A (baju hitam biru putih).

PALI, Sumselupdate.com Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan menggelar turnamen Mobile Legend yang bertajuk KNPI PALI Cup.

Turnamen yang diikuti oleh 32 tim yang berasal dari Kabupaten PALI dan Muaraenim itu menghasilkan Warlord A sebagai Juara Pertama KNPI PALI Cup Season 1 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk juara 2, 3, dan juara empat masing-masing diraih oleh Warlord B, Dispenser A, dan Dispenser B yang berasal dari Kabupaten Muaraenim.

Foto bersama Ketua KNPI PALI M Anasrul bersama pemenang.

 

Rindu, panitia turnamen mobile legend KNPI PALI Cup season I menjelaskan, turnamen digelar dari tanggal 21-23 Agustus 2020 yang digelar secara online.

Untuk babak penyisihan dan digelar secara offline, untuk babak semifinal dan final yang berlangsung di Angkringan Mas Kentung Gang Masjid, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi.

“Hadiah yang diperebutkan berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan. Untuk juara I sebesar Rp1.200.000, juara II Rp700.000, juara III Rp500.000, dan juara IV sebesar Rp250.000. Ada juga hadiah hiburan untuk player peraih MVP dan assist terbanyak,” jelas Rindu.

Ketua DPD KNPI PALI M Anasrul saat menyerahkan hadiah ke tim Dispenser (baju hitam).

 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI PALI, M Anasrul mengatakan, tujuan dari digelarnya KNPI PALI Cup untuk menumbuhkan semangat kekompakan, generasi muda kabupaten PALI dalam memperingati HUT ke-75 RI.

“Dalam pertandingan mobile legend juga ada nilai filosofi yang mengajarkan kita untuk menjaga kekompakan, mengajarkan kepada kita untuk mengatur strategi agar menang dalam setiap game, dan mengajarkan kepada kita untuk bersabar ketika kalah jumlah gold dan turent banyak yang hancur. Karena, dalam permainan ini juga ada istilah epic comeback, sebuah keadaan yang awalnya kalah, tetapi ketika di akhir-akhir pertandingan justru menang. Tentu ini berkat buah sabar dan kompak,” jelasnya, Selasa (25/8/2020).

Foto bersama Ketua KNPI PALI M Anasrul bersama pemenang.

 

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan KNPI PALI terhadap perkembangan E-Sport di Bumi Serepat Serasan dan berharap akan lahir pro player Gamer dari Kabupaten PALI,” tutupnya.

Sebelumnya, Atan, salah satu pemain dari Tim Dispenser A mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI PALI yang telah mengelar turnamen Mobile Legend.

“Terima kasih DPD KNPI PALI. Kita ikut turnamen ini bukan hanya cari menang tetapi juga cari kawan, jadi bertanding juga sekaligus silahturahmi dengan gamers-gamers PALI, sukses terus buat DPD KNPI PALI,” ungkapnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.