Ketua BK DPRD Ogan Ilir Optimis Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar OI

Basri M Zuhri.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Ketua Badan Kehormatan DPRD Ogan Ilir yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kecamatan Rambang Kuang, Basri M Zuhri, optimis terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir priode 2021-2026.

Bacaan Lainnya

Rasa percaya diri yang dimiliki Basri, bukan tanpa alasan. Basri mengklaim telah mendapatkan restu dari 30 persen pemilik suara.

Berdasarkan surat putusan yang telah diterima Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Ogan Ilir, Plt Herman Firdaus Musyawarah Daerah (Musda) akan dilaksanakan pada 26-27 mendatang di Hotel Ilaya, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Bahri, optimis maju karena telah  mendapatkan dukungan 30 persen yang menjadi syarat untuk mengajukan pencalonan diri sebagai ketua DPD Ogan Ilir. “Insya Allah saya optimis akan memenangkan dan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar di pemilihan yang akan datang. Karena saya telah mendapatkan dukungan sebesar 30 persen sebagai syarat untuk maju dalam pencalonan diri,” kata Ketua Partai Gorkar Kecamatan Rambang Kuang Basri M Zuhri

Namun, saat ditanya siapa dan dari mana saja basis pendukungnya tersebut, dirinya masih enggan menjelaskannya secara rinci.

Dirinya pun menampik, pencalonannya tersebut dilatar belakangi oleh adanya masalah internal di tubuh partai berwarna kuning ini.

“Golkar partai besar yang solid dan kami tidak ada persoalan apapun. Ini murni keinginan saya untuk membesarkan partai Golkar khususnya di Ogan Ilir,” jelasnya

Menurut Basri, saingan terberatnya nanti datang dari seorang pengusaha muda.

“Menurut informasi nanti akan ada pengusaha muda yang akan maju juga sebagai Ketua DPD partai Golkar. Tidak jadi masalah karena partai Golkar merupakan partai besar yang memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mencalonkan diri termasuk saya,” kata Basri.

Dirinya berharap, ketika terpilih nanti dapat mengambil hati masyarakat agar Golkar semakin besar dan berjaya.

“Saya akan membesarkan Golkar, mengajak semua kalangan masyarakat. Suara Golkar adalah suara rakyat, Golkar dekat dengan rakyat dan Insya Allah akan selalu bersama-sama rakyat,” tegasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.