Kembali Bertambah, Total Pasien Covid-19 di PALI 177 Orang

Juru Bicara satuan Gugus Tugas Covid-19 Iabupaten PALI dr Zamir Alvi.

PALI, Sumselupdate.com-Jumlah pasien terpapar Covid-19 di lingkungan PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kembali bertambah. Berdasarkan data yang dihimpun, penambahan berjumlah lima orang.

“Per tanggal hari ini, ada sebelas orang yang terpapar Covid-19. Lima orang d iantaranya merupakan berasal dari kluster Pertamina Pendopo, yang berasal dari kluster sebelumnya,” kata Juru Bicara satuan Gugus Tugas Covid-19 Iabupaten PALI dr Zamir Alvi, Rabu (30/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan penambahan tersebut, jumlah warga yang terpapar covid-19 di Kabupaten PALI sebanyak 177 orang.

“Selain itu, yang sudah dinyatakan sembuh dan selesai proses pemantauan berjumlah 134 orang. Dan 8 orang meninggal dunia akibat Covid-19. Sisanya masih menjalani proses pemantauan,” tukasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA), Asisten Manager Legal and Relations (LR) Pertamina Pendopo Ferry Prasetyo Wibowo mengatakan, penambahan yang terpapar Covid-19 itu bukanlah pekerja Pertamina EP Pendopo, melainkan project EOR.

“Dari data yang dikirimkan dari Gugus Tugas Covid itu bukan pekerja Pertamina EP Pendopo, tapi project EOR. Info detail saya belum dapat, akan kami komunikasikan dulu ke Jakarta. Saat ini mereka sedang dalam karantina,” tukasnya. (adj)

Foto: dr. Zamir Alvi

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.