Kembali Bertambah, Jumlah Kasus Covid-19 di PALI Mencapai 307 Orang

Ilustrasi Covid-19.

PALI, Sumselupdate.com — Jumlah pasien terpapar covid-19 di kabupaten PALI, kembali bertambah. Per tanggal 19 November 2020, jumlah kasus positif covid-19 mencapai angka 307 kasus.

Juru bicara Satgas Covid-19 kabupaten PALI, dr. Zamir Alvi menerangkan bahwa kasus positif terpapar covid- 19 di kabupaten PALI selalu bertambah tiga hari terakhir.

Bacaan Lainnya

“Pada Senin lalu (16/11/2020) kita sempat bergembira karena banyak jumlah yang sembuh ditambah lagi pada hari itu tidak ada penambahan. Namun, tiga hari terakhir selalu bertambah, dimana pada hari Selasa bertambah satu orang, kemudian hari Rabu bertambah dua orang, dan pada hari Kamis bertambah satu orang,” jelas dr. Zamir, Kamis (19/11/2020).

Dengan hasil itu, untuk jumlah kasus terpapar covid-19 di kabupaten PALI mencapai 307 kasus, 253 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

“18 orang meninggal serta 36 orang masih menjalani proses pemantauan, baik isolasi mandiri maupun dirawat di rumah Sakit,” tambahnya.

Dengan jumlah 307 kasus terpapar covid-19, saat ini kabupaten PALI masih masuk kategori zona oranye.

“Sepertinya masih zona orange, tapu kita lihat hitungan dari dinas kesehatan provinsi seperti apa zona untuk kabupaten PALI. Ia berharap warga kabupaten PALI tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.