Keji, Pacari DR, DO Juga Sodomi Dua Anak Kekasihnya..

Palembang, Sumselupdate.com – Sakit, itulah kata yang pas untuk DO (27) warga Jalan Umar, Kelurahan 30 Ilir, Palembang. Pasalnya, DO tega menyodomi kedua anak dari pacarnya sendiri yang masih di bawa umur.

Tak terima dengan kejadian itu, membuat DR (31) warga Kecamatan SU I mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (26/11/2018) guna melaporkan DO.

Bacaan Lainnya

Kepada petugas DR menuturkan, peristiwa itu diketahui ketika anak pertamanya yang berusia 10 tahun mengeluhkan sakit di anusnya dan mulai menceritakan apa yang telah dilakukan terlapor sekitar dua bulan lalu.

Setelah itu lanjut DR, dirinya langsung memeriksanya dan menemukan ada bekas luka di saluran buang air besar kedua anaknya tersebut. “Lalu anak saya menangis dan mengatakan sudah disodomi oleh om DO,” katanya.

Tak puas DR juga menanyakan kepada anak pertamanya bagaimana ini bisa terjadi, namun SEJ tidak mau bicara. “Awalnya anak saya tidak mau cerita, lalu dibujuk dan akhirnya dia bilang jika sering diperlakukan seperti itu oleh DO di rumah,” tuturnya sambil menangis.

Lanjut DR, jika anak keduanya bercerita, terlapor mengancam dengan pisau akan membunuh mereka. “Kami belum menikah, tapi saat ini saya sedang hamil dua bulan anak dia,” terangnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban dan saat ini sedang ditindaklanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.