Kejari Limpahkan Berkas Tersangka Mantan Plh Kepsek SDN 79

Kasubsi Penuntutan Bidang Pidsus Kejari Palembang Hendy Tanjung, SH.

Palembang, Sumselupdate.com – Berkas perkara dugaan korupsi penyalahgunaan dana BOS yang menjerat tersangka Plh Kepsek SD Negeri 79 Nurmala Dewi, dilimpahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Palembang, ke PN Tipikor Palembang, kamis (14/10/2021).

Kasubsi Penuntutan Bidang Pidsus Kejari Palembang Hendy Tanjung, SH, mengatakan, hari ini pihaknya melimpahkan berkas perkara dugaan korupsi penyelewengan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SDN 79 atas nama tersangka Nurmala Dewi ke Pengadilan Tipikor Palembang.

Read More

“Hari ini, bidang pidana khusus Kejaksaan Negeri Palembang telah resmi melimpahkan berkas perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi penyalahgunaan dana BOS SDN 79 Palembang tahun anggaran 2019 atas nama tersangka ND selaku Plh Kepala SDN tersebut,” jelas Hendy.

Menurutnya, dengan telah dilimpahkannya berkas perkara ke Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Palembang. Setelah keluar penetapan perangkat sidang, pihaknya akan mempersiapkan agenda pembacaan dakwaan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini segera keluar penetapan perangkat sidang dan kita sudah siap untuk pelaksanaan sidang dengan agenda pembacaan dakwaan,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.