Kediaman Sule Kedatangan Tyas Mirasih, Hanya di ‘Cari Berkah’ BTV!

Penulis: - Rabu, 13 Maret 2024
Program komedi baru ‘Cari Berkah’ yang tayang setiap sore menjelang buka puasa akan selalu menghadirkan cerita-cerita yang lucu dan banyolan khas dari komedian Sule.

Jakarta, Sumselupdate.com – Program komedi baru ‘Cari Berkah’ yang tayang setiap sore menjelang buka puasa akan selalu menghadirkan cerita-cerita yang lucu dan banyolan khas dari komedian Sule.

Mimin Eva, istri Sule mendadak kebingungan karena kalungnya hilang. Ia lalu menuduh Vio, asisten rumah tangga mereka yang mencuri kalungnya.

Ternyata tanpa sepengetahuan Mimin Eva, Sule meminjamkan kalungnya pada Tyas Mirasih untuk digadaikan.

Tyas yang tidak bisa mengembalikan kalungnya pada Sule tepat waktu, lalu mengunjungi kediaman Sule untuk meminta maaf.

Bagaimana reaksi Mimin Eva saat mengetahui bahwa Sule tidak meminta izin kepadanya untuk meminjamkan kalungnya pada Tyas?

Bersama dengan Ustadz Aji Pangestu, ia akan menerangkan secara langsung bagaimana pandangan Islam mengenai hal yang menimpa Sule dan istrinya.

Saksikan ‘Cari Berkah’ yang tayang sore ini Rabu, 13 Maret 2024 pukul 17.30 WIB hanya di BTV!

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Ustadz Zacky Mirza akan hadir memberikan kultum dengan tema ‘Sahur Sebagai Pondasi Puasa Ramadhan’.

Manfaat apa saja yang bisa kita dapatkan jika kita sahur? Saksikan Kultum Ramadan BTV ya!

Saksikan juga ‘Muslimpedia’ yang akan menemani waktu sahur kalian yang tayang setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 03.30 WIB! BTV Bersatu Meraih Berkah!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan.

Kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam. Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (Ig, Tiktok, facebook, twitter), serta subcribe channel Youtube-nya di @BeritaSatuChannel. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.