Kecelakaan Maut di Palembang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor Yamaha MX bernomor polisi BG 3926 UB, Selasa (5/10/2021) pukul 10.30 WIB.

Read More

Dari informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX diduga hendak mendahului truk yang berada di depannya. Nahas sepeda motor yang dibawa korban jatuh dan kepalanya terlindas truk.

Korban tergelatak di jalan tepat usai kejadian.

“Kejadiannyo jam 10.30 WIB, diduga korban itu tersengol mobil truk, terus terlindas, sehingga kepala pengendara pecah dan gigi korban bahkan terkeluar, kasihan sekali,” ujar saksi mata, Nisa saat ditemui di TKP, Selasa (5/10/2021).

Ia mengungkapkan, pengendara motor Yamaha MX tersebut datang dari arah Pusri ke Jalan Mata Merah, sama seperti truk yang diduga menyenggolnya.

Dari keterangannya belum diketahui identitas pelaku, namun polisi telah datang dan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Palembang.

Sepeda motor yang dikendarai korban.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Endro saat dihubungi mengatakan, timnya baru mengevakuasi korban dan saat ini dalam pemeriksaan.

“Tim kita baru turun, infomasi lanjutnya akan kita infokan,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.