Kecelakaan Maut di Depan Pasar Indralaya, Seorang Pria Tewas Dilindas Truk

Kecelakaan di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Indralaya-Kayuagung.

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Indralaya-Kayuagung, tepatnya di depan Pasar Indralaya, di wilayah Kelurahan Indralaya Mulia, Indralaya, Rabu (17/2/2021) pagi pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi, sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan plat nomor BG 5517 TR melaju dari arah Indralaya menuju Sakatiga. Saat melaju di depan Pasar Indralaya, motor tersebut oleng dan terjatuh.

Di saat bersamaan, sebuah truk muatan sawit melaju dari arah yang sama, tak dapat menghentikan laju dan melindas pengemudi motor tersebut.

“Saya tidak begitu jelas lihat saat tabrakan. Tapi saya dengar suara kendaraan jatuh seperti terhempas, terdengar keras sekali. Waktu saya lihat, ternyata ada motor dilindas truk,” kata Ebot, seorang saksi mata di TKP.

Saat Ebot mendekat, ia melihat korban diketahui bernama Aben, warga Tebing Gerinting, Indralaya Selatan itu, sebagian tubuhnya hancur dan tak bergerak. Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut histeris dan langsung menghubungi polisi.

“Korban meninggal di tempat. Mayatnya langsung ditutup pakai terpal karena hancur sudah,” ungkap Ebot.

Tak berselang, lama petugas Satlantas Polres Ogan Ilir datang ke TKP dan membawa mayat korban ke rumah sakit terdekat. Polisi juga kini sedang melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

“Kronologi dan penyebab kecelakaannya masih lidik,” kata Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Sutrisman. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.