Kecamatan SU I Fokuskan Pelayanan Untuk Masyarakat

Palembang, Sumselupdate.com – Penilaian keberhasilan camat tingkat Kota Palembang 2019 tim penilai bergerak ke wilayah Kecamatan SU I, Kamis (10/10/2019).

Jufriansyah, Plt Camat SU I mengatakan, banyak hal yang pihaknya paparkan terkait apa yang ada didalam ruang lingkup kecamatan yang dipimpinya.

“Banyak hal yang kita sampaikan kepada tim penilai, seperti pelayanan, administratif dan lingkungan, tapi kita lakukan semua dengan baik, terutama untuk tingkat pelayanan, hal itu memang kewajiban kita, tidak hanya untuk menunggu moment isu saja,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mensuport program Pemerintah Kota Palembang seperti seperti sholat subuh berjamaah dan gotong royong yang dilakukan Walikota Palembang Harnojoyo.

“Kita juga support dan mengikuti program bapak Walikota, seperti sholat subuh berjamaah dan juga gotong royong di wilayah SU I, inikan kegiatan yang baik, jadi kita juga beri contoh kepada masyarakat,” tutur Jufri.

Tidak hanya itu Camat yang seringkali turun kemasyarakat ini juga dikenal dengan kecamatan yang milenial dengan aktif dimedia sosial Intagram pihaknya dapat memrikan informasi serta pengaduan dari masyarakat secara sigap.

“Melalui akun IG yang kita punya jadu kita bisa aktif memberikan infromasi kepada masyarakat kita, dan juga dapat menerima pengaduan, jadi kita bisa turun langsung kelapangan untk mengambil tindakan,” terangnya.

Tidak hanya disitu saja, Jufri juga memberikan keterangan terkait permasalahan yang masih terjadi di wilayahnya, seperti sampah dan kriminalitas yang terus berkordinasi dengan pihak berwajib, seperti pihak kepolisian.

“Kita juga sudah menganggarkan di tahun depan untuk kembali membuat Siskamling guna menjaga kondusifitas,” tutupnya. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.