Kasiswas Polres Muaraenim Periksa Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang, Ada Apa?

Kasiswas Polres Muaraenim memeriksa senpi yang digunakan personel Polsek Gelumbang, Selasa (4/2/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Seksi Pengawasan Kepolisian Resort (Polres) Muaraenim memeriksa secara rutin personel dan kelengkapan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang, Selasa (4/2/2020).

Pemeriksaan dalam rangka monitoring dan pengawasan ini dipimpin Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Muaraenim Iptu Budi Santoso.

Bacaan Lainnya

Kasiswas Polres Muaraenim memeriksa kendaraan bermotor di Polsek Sungai Rotan.

 

Kedatangan Iptu Budi Santoso disambut langsung oleh Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto dan Kapolsek Gelumbang AKP Prayitno, SH, SIK.

Pada kesempatan tersebut, Kasiwas Polres Muaraenim Iptu Budi Santoso mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek dari sikap, tampang, kehadiran personel Polri.

Kasiswas Polres Muaraenim memeriksa kelengkapan personel Polsek Gelumbang.

 

Di samping itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan senpi/amunisi, ranmor dinas, kamar tahanan, sikap, dan kelengkapan administrasi pelaporan pelaksanaan tugas di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH melalui Kasiwas Polres Muaraenim Iptu Budi Santoso mengatakan, monitoring dan pengawasan ini adalah kegiatan rutin.

Berfoto bersama usai pemeriksaan.

 

“Dari hasil kegiatan pemeriksaan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang sudah cukup baik dalam pemeliharaan senpi dan ranmor dinas,” ujar Iptu Budi Santoso. (vir)

 

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.