Kasihan, Emak-emak Dijambret di Sekitar Jakabaring Palembang

Iis harus kehilangan uang Rp1 juta setelah dijambret dua pelaku di area Jakarbaring. Ia pun terluka setelah terjatuh dari motor yang ia gunakan

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi penjambretan kembali terjadi di Jalan Gubernur H Bastari, Jakabaring Palembang, Senin (23/11/2020), sekitar 15.00 WIB. Kali ini korbanya Iis Puspita (30) pedagang plastik yang dijambret saat ingin pulang ke rumahnya.

Bacaan Lainnya

Warga Lorong Antara, 7 Ulu, Palembang ini pun mengalami kehilangan tas yang berisi uang tunai Rp 1juta hasil jualan plastik.

Tidak hanya alami kerugian material, Iis pun menderita sejumlah terluka karena terjatuh dari motor yang ia gunakan.

Menurut penuturannya, kejadian bermula ketika dirinya pulang menuju rumah dari tempat berjualan plastik di Tegal Binangun. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) pelaku yang berjumlah dua orang datang dan langsung menarik tas korban.

“Pelaku dua orang menggunakan motor jenis matic, mereka memepet dari sebelah kanan dan langsung menarik tas saya dengan cepat, saya kaget dan langsung tersungkur di aspal, hingga helm saya pecah,” ujar Iis.

Akibat perisitiwa tersebut korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan, bibir pecah bagian bawah, hidung berdarah, dan wajah bagian kening juga berdarah. Korban nyaris juga kehilangan handphone miliknya, namun saat tas korban ditarik handphone terebut terpental.

“Saat tas saya diambil pelaku, hp saya terpental keluar dari tas, beruntung ada satu warga di sekitar situ yang mengamankan hp saya,” katanya

Korban langsung berobat ke Rumah Sakit dan langsung membuat laporan ke Polrestabes Palembang.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.