Kapolres Muratara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tri Satria Bhakti

Kapolres Muratara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tri Satria Bhakti

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik bersama ibu-ibu bhayangkari dan anggota Polres Muratara melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Tri Satria Bhakti, Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Read More

Upacara dan ziarah Taman Makam Pahlawan menyambut Hut Bhayangkara ke-76 tahun, Rabu (29/6/2022)

Upacara dilakukan sebagai penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan, dilanjutkan dengan doa bersama.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, mengatakan ziarah ke makam pahlawan Tri Sakti ini bertujuan untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang.

Dan sebagai wujud terima kasih serta penghormatan yang sebesar-besarnya kepada arwah pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI.

“Dengan momen peringatan hari Bhayangkara pada tahun ini, kita semua jangan pernah melupakan sejarah. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat perjuangan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.