Kapolres Muratara: PWI Sudah Seperti Keluarga

AUDIENSI--Kapolres Muratara.AKBP Adi Witanto, SIK menerima audiensi Ketua PWI Muratara dan jajaran pengurus PWI Muratara, Senin (12/10/2020).

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com-Kapolres Musirawas Utara (Muratara) AKBP Adi Witanto, SIK, mengatakan, kerja sama PWI Muratara dengan Polres Muratara sudah terjalin dengan baik. Artinya selama ini kerja sama sudah terjalin dengan bagus.

Bacaan Lainnya

“Akrab jangan sampai luntur tetap sinergi,” kata Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, SIK, menerima audiensi Ketua PWI Muratara dan jajaran pengurus PWI Muratara, Senin (12/10/2020).

Bahkan dia menegaskan bahwa PWI bukan saja sebagai partner, tetapi sudah seperti kawan dan keluarga.

“PWI bukan cuma sebagai partner, tetapi sudah seperti kawan dan keluarga,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan PWI Muratara ke Polres Muratara, dan ia juga mengucapkan selamat atas pelantikan Anggota PWI yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Muratara Marwan Ashari didampingi penasihat PWI Muhayan dari Pemimpin Redaksi (Pimred) Media Sinar Muratara dan Ketua Seksi Organisasi Dapid diikuti perwakilan Anggota PWI, menyerahkan berkas keanggotaan PWI Muratara.

Penyerahan berkas tersebut dilakukan di ruang Kapolres Muratara, dan langsung diterima Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto.

Marwan Ashari, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muratara yang sudah menerima pengurus PWI Muratara. Tentunya PWI Muratara siap berkomitmen menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

“PWI Muratara mendukung Polres Muratara menjaga dan menciptakan Pemilukada damai, kondusif dan sehat,” ucap Marwan. (**)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.