HUT ke-75, Kabupaten OKI Dapat Kado Manis dari Gubernur

PARIPURNA-Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKI dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kabupaten OKI, Minggu, (11/10/2020).

Laporan: Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com-Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan kado bagi Kabupaten OKI di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 tahun. Kado tersebut berupa perbaikan infrastruktur jalan kabupaten.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Gubernur menjanjikan pembangunan stadion sepakbola di Desa Riding, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang tertunda pembangunannya pada tahun 2020 akibat refocusing anggaran dampal Covid-19 dan menurunnya Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak ketiga.

“Kita bantu 1 digit dana provinsi untuk infrastruktur di anggaran perubahan 2020,” ujar Gubernur Sumsel Herman Deru dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKI dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kabupaten OKI, Minggu, (11/10/2020), yang disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Deru mengungkapkan, infrastruktur jadi prioritas untuk percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Khusus OKI saya mengakui memang harus dipimpin oleh Bupati piawai dengan wilayah yang begitu luas, anggaran yang minim, namun daerah ini jadi yang terdepan, tidak tertinggal dengan daerah lain,” papar Deru.

Deru meminta Bupati OKI untuk segera menyampaikan usulan agar dapat direalisasikan pada tahun 2020

Sementara Bupati Kabupaten OKI Iskandar, SE, mengatakan, bantuan Gubernur akan difokuskan untuk perbaikan infrastruktur di Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI.

“Segera kita sampaikan usulan sebagaimana Pak Gubernur minta tadi, fokusnya nanti perbaikan jalan di Kecamatan Sungai Menang hingga ke Kecamatan Cengal,” kata Iskandar. (**)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.