Kapolda, Kapolres, dan Ratusan Personel Kepolisian dari Berbagai Divisi Kembali Datang ke Tangga Buntung

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra saat menyambangi kawasan Tangga Buntung.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Suasana ramai terlihat di kawasan Tangga Buntung tepatnya di Jalan Sido Ing Lautan Kecamatan Gandus, Kamis(15/4/2021).

Tidak hanya itu ratusan personel kepolisian Polda dan Polrestabes dari berbagai divisi memenuhi kawasan Tangga Buntung dan masuk ke lorong-lorong untuk berjaga bahkan menurunkan mobil baracuda untuk mengawal Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra.

Satu unit mobil baracuda turut mengamankan lokasi.

Jalan ditutup dan warga pun mulai berada diluar rumah. Ternyata maksud kedatangan Jendral bintang 2 ini ialah untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan dengan tema “Mewujudkan Indonesian Sehat dan Bebas dari Narkoba”.

“Sudah kita tahu bersama bahwa di sini kita lakukan penyergapan. Kita mencoba memberikan citra yang baik di Tangga Buntung,” ujar Irjen Pol Eko Indra saat ditemui di Pasar Tangga Buntung, Kamis (15/4/2021).

Selain itu, 10 pemuda yang merupakan warga asli Tangga Buntung berjanji dan membacakan ikrar bahwa tidak akan memakai narkoba, mengedarkan, dan lainnya serta membagikan sembako dan vaksinasi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.