Disergap di Kampung Narkoba Tanggo Buntung Palembang, Dua Pelaku Sembunyi di Bawah Kolong Rumah

Petugas menunjukkan lokasi persembunyian dua pelaku di bawah kolong rumah yang medannya sangat berat, Minggu (20/6/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Penggerebakan di Kampung Narkoba part II di Kawasan Tanggo Buntung, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan kembali dilakukan oleh ratusan personel tim gabungan Polrestabes Palembang dan Brimob Polda Sumsel, Minggu (20/6/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Meski berhasil menangkap enam orang dan satu kaki tangan bandar besar Ateng, petugas kecolongan dua orang lainnya yang berhasil kabur.

Kedua pelaku berhasil lolos dari sergapan petugas, lantaran bersembunyi di bawah kolong rumah yang medan sangat berat.

Di mana di bawah kolong rumah itu terdapat parit kurang lebih 25 sentimeter (sekilan tangan)  sehingga petugas sulit menangkap kedua pria tersebut yang diduga menyimpan shabu-shabu.

Lokasi persembunyian dua pelaku di bawah kolong rumah yang medannya sangat berat, Minggu (20/6/2021).

“Ada dua orang yang sengaja kami tinggal karena bersembunyi di bawah kolong rumah yang medan di bawahnya parit kurang lebih 25 sentimeter sehingga petugas sulit menangkap kedua pria tersebut yang diduga menyimpan shabu-shabu,” kata Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andy kepada Sumselupdate.com, Minggu (20/6/2021).

Dikatakannya, diduga kedua orang tersebut dapat meninggal dunia dikarenakan kedua pelaku tersebut sudah satu jam bersembunyi di bawah rumah kayu tersebut.

“Sudah kami beri peringatan namun keduanya masih tetap bertahan di bawah itu. Kami juga takut mereka membuat jebakan,” jelasnya.

Hingga kini kedua pria tersebut tetap dalam pengejaran petugas. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.