Kakak Beradik yang Rumahnya Terbakar, Terima Bantuan Sembako

Kapolsek Semidang Aji bersama anggotanya memberikan bantuan sembako kepada dua bersaudara yang rumahnya terbakar. Armizi/Sumselupdate

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Dua bersaudara Nita Oktavia (20) dan Mareta Aini (13), warga Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, yang rumahnya hangus terbakar, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, membuat Kapolres OKU, AKBP, Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH.

Read More

Kapolres melalui Kapolsek Semidang Aji bersama anggotanya memberikan bantuan sembako kepada dua bersaudara ini pada Kamis (31/12/2020). Saat ini mereka sangat membutuhkan sembako ini untuk dapat bertahan hidup.

Iptu A Bastari mengatakan, adik dari Nita, yakni Mareta  Aini (12) masih duduk di bangku SMP N 10 OKU Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU.

“Mereka ini tinggal berdua saja. Ayahnya meninggal dunia sekitar tiga tahun yang lalu, kemudian ibu korban menikah lagi dengan warga Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji. Ibu mereka jarang kembali ke rumah karena ikut suami yang baru,” ungkapnya.

Bastari menyampaikan rasa kepedulian kepada korban kebakaran, dia mnyampaikan kepada kedua bersaudara ini untuk bersabar, tetap tabah, tetap kuat, dan bersyukur dalam musibah ini tidak ada korban jiwa. Dia bersama adiknya berhasil selamat dari kobaran api yang sangat besar.

“Semoga ada hikmah dari cobaan kebakaran rumah ini,  untuk mengurus surat berharga yang terbakar pihak Polsek Semidang Aji siap membantu proses kepengurusan surat-surat tersebut,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.