Kajari Muaraenim Ajak Insan Pers Ngopi Bareng, Ini Harapannya! 

COFFE MORNING-Kegiatan Coffe Morning di Aula Kejaksaan Negeri Muaraenim, Jumat (9/10/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaraenim Mernawati, SH, mengundang insan pers yang bertugas di Kabupaten Muaraenim untuk melakukan kegiatan Coffe Morning di Aula Kejaksaan Negeri Muaraenim, Jumat (9/10/2020).

Mernawati menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pihak kejaksaan bersama insan pers.

Bacaan Lainnya

“Kita berjumpa bersama hari ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi karena insan pers itu sangat dibutuhkan oleh kami, terutama terkait publikasi serta kontrol bagi penegakan hukum di Kabupaten Muaraenim,” ujar Kajari Mernawati, SH.

Dilanjutkan Mernawati, dalam melakukan penegakan hukum Kejaksaan Negeri Muaraenim sangat terbuka dan menerima segala saran hingga kritikan yang diberikan kepada Kejari Muaraenim guna penegakan hukum di Kabupaten Muaraenim.

“Apapun usulan dan kritikan yang diberikan kita selalu menerima, dan silakan sampaikan kepada kami pada pertemuan ini maupun di lain kesempatan. Apalagi kritikan itu bertujuan untuk penegakan hukum di Kabupaten Muaraenim demi tercapainya pembangunan yang diharapkan masyarakat Muaraenim yang kita cintai,” ungkapnya.

Ketua PWI Muaraenim Siswanto, SE, SH, mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Muaraenim yang telah melaksanakan acara Coffee Morning bersama insan pers. Dia berharap kemudian hari kegiatan ini dapat terus terlaksana demi terbangunnya sinergitas satu sama lain.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana serta jalinan kerja sama serta sinergitas antara Kejaksaan Negeri Muaraenim bersama insan pers terus terjalin dan harmonis satu sama lain,” pungkasnya. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.