Juventus FC Gandeng Produk Kopi Indonesia Jadi Mitra Regional

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (tengah)

Jakarta, Sumselupdate.com – Klub raksasa Serie A Juventus menggandeng produk kopi dari Indonesia menjadi mitra regional. Klub berjuluk La Vecchia Signora ini mencoba menjangkau para penggemar mudanya di Tanah Air.

Juventus berkolaborasi dengan Gilus Mix, merek kopi hitam Torabika yang baru diluncurkan, menjadi Mitra Regional setelah perjanjian kemitraan mereka diumumkan hari Minggu ini oleh klub.

Bacaan Lainnya

Kemitraan dengan Gilus Mix tidak hanya akan meningkatkan kehadiran merek Juventus di Indonesia, tetapi juga akan menjangkau generasi muda penggemar di tanah air, yang merupakan area fokus penting bagi klub dan mitra.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus,” kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, produser Gilus Mix dalam rilisnya, seperti dikutip dari suara.com jaringan nasional sumselupdate.com.

Setiadi menyebut kalau Juventus yang dihuni oleh megabintang Cristiano Ronaldo juga memiliki basis pengemar yang besar dan fanatik di Indonesia, terutama anak anak muda.

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepakbola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para peminum kopi muda Indonesia.”

Juventus finis di posisi keempat di kompetisi Serie A musim ini dan memastikan tiket Liga Champions. Meski gagal juara Serie A, Cristiano Ronaldo dkk masih meraih trofi Piala Super Italia 2020 dan Coppa Italia 2021. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.