Juru Parkir di Jalan Letkol Iskandar Palembang Ditemukan Tewas di Depan Warung Nasi  

Wirawan Chandra yang kesehariannya juru parkir yang tinggal di Jalan Radial Rusun Blok 17 Lantai 1 Palembang, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang ditemukan sudah tak bernyawa di depan warung nasi, Minggu (24/4/2022) dinihari.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat yang berada di Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dikejutkan dengan penemukan seorang lansia yang tak bernyawa di depan warung nasi, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Read More

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Wirawan Chandra (66) yang kesehariannya juru parkir yang tinggal di Jalan Radial Rusun Blok 17 Lantai 1 Palembang, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Roy Tambunan membenarkan pria parubaya tersebut ditemukan tewas masih menggunakan pakaian lengkap.

“Korban ditemukan warga sekitar pukul 03.00 WIB yang menurut laporan masyarakat ditemukan seorang laki-laki dengan keadaan meninggal dunia di Jalan Letkol Iskandar Palembang. Dengan gerak cepat anggota Polsek menuju TKP untuk membawanya ke RS Bhayangkara Palembang,” kata Kapolsek kepada wartawan, Minggu (24/4/2022).

Kemudian petugas menuju TKP dan menanyakan kepada saksi mata yang pertama kali melihat korban yang ditemukan sudah tak bernyawa.

“Berdasarkan keterangan saksi Leni Marlena yang saat itu mendapat kabar dari anaknya yang bertemu korban di TKP bahwa sebelumnya korban sedang sesak napas di samping Indomaret, Jalan Letkol Iskandar kemudian Lena langsung pergi mendatangi TKP dan pada saat di lokasi, dia i melihat korban sudah telentang di tanah depan warung nasi Beni,” ujarnya.

Kemudian, salah satu anggota memeriksa ternyata korban sudah tak bernyawa.

Anggota yang turun kemudian menghubumgi Tim INAFIS Polrestabes Palembang guna melaksanakan Olah TKP dan membawa mayat ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak keluarga yang menjenguk jenazahnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.