Jumat Berbagi, Kapolsek SU II Sampaikan Bantuan Sembako dan Material Bangunan untuk Pemulung Siroja

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma SIK, saat memberikan bantuan sembako kepada Siroja.

Palembang, Sumselupdate.com – Demi mengetahui ada satu unit rumah yang nyaris roboh di Jalan Banten VI RT 71 Kelurahan 16 Ulu, Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma SIK, didampingi Bhabinkamtibmas dan Ketua Ranting Bhayangkari SU II, Ny Henny Satria, serta Ibu-ibu pengurus mendatangi rumah milik seorang pemulung, bernama Siroja (52), Jumat (31/01/2020).

Dengan momen Jumat Berbagi, sebagaimana program yang digalakkan Kapolda Sumsel, Kapolsek Seberang Ulu II membagikan sembako dan sejumlah bantuan material untuk membantu Ibu Siroja, yang diketahui hidup sebatang kara.

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma SIK, beserta rombongan saat mendatangi kediaman Siroja.

“Tidak ada niatan lain dari jumat berbagi ini. Kami hanya bersilaturahmi dengan Ibu Siroja. Dengan membawa sembako seala kadarnya, memang dikatakan jauh dari cukup, namun setidaknya dapat meringankan beban hidupnya selama beberapa hari ke depan,” ujar Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma SIK.

Rombongan Polsek ini pun disambut Ketua RT setempat, Rusdi.

“Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga. Terima kasih atas bantuan Bapak Kapolsek dan jajaran, semoga Allah membalas kebaikannya dan menjadi contoh bagi polsek lain,” terang Ketua RT 71 tersebut. (tra/rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.