Jukir Stasiun KAI Lahat Ditemukan Tewas di Kontrakan

Evakuasi jenazah Aris (51), pria yang sehari-hari sebagai juru parkir di Stasiun Kereta Api Lahat yang ditemukan meninggal dunia

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Aris (51), pria yang sehari-hari sebagai juru parkir di Stasiun Kereta Api Lahat, ditemukan meninggal dunia. Aris ditemukan di kontrakannya, oleh tetangganya sendiri, dalam kondisi terbaring tidur di kamarnya. Hingga akhirnya, dilakukan pengecekan, ternyata Aris meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 09.30 WIB, Senin 14 November 2022 di Jalan RA Latif RT 13 RW 04 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Bhabinkamtibmas Pasar Lama Lahat, Aipda Deddy Lendra dan Babinsa Pasar Lama Lahat, Serda Aan Sumirta menjelaskan, berawal Ahdah (pemilik kontrakan) hendak mengambil air ke sumur. Kebetulan letak lokasi sumur berada di dalam kamar yang di kontrak Aris.

Ahdah pun panggil Aris sambil menggedor pintu kamar untuk dibukakan pintu. Karena Ahdah mau mengambil air di sumur. Namun tidak ada respon dari dalam kamar kontrakan.

Akhirnya, datang Sudirman, warga yang juga mengontrak bedengan di sana.

Sudirman pun akhirnya memanggil korban dan menggedor pintu kamar korban, akan tetapi tetap tidak ada respon dari dalam kamar korban.

Akhirnya Sudirman berinisiatif memeriksa ke dalam dengan mengintip melalui celah-celah dinding dan saat itu terlihat oleh Sudirman. Nampak korban sedang berada di dalam kamar dengan posisi terbaring tidur di atas ranjang.

Kemudian saat itu juga Sudirman bersama Ahdah mendobrak pintu kamar korban.

Ketika berhasil masuk kedalam kamar, korban pun dipanggil dan disentuh untuk membangunkannya, tapi reaksi dan respon dari korban tidak ada, dan terlihat oleh saksi saat itu korban masih tertidur dalam kondisi terbujur kaku seperti orang yang sudah meninggal dunia.

Akhirnya Ahdah langsung ketempat Ketua RT 13 untuk melaporkan perihal tersebut. Kemudian ketua RT bersama dengan warga lainya langsung ke TKP untuk melakukan pengecekan.

Benar ternyata, korban Aris sudah dalam keadaan tidak bernyawa, meninggal dunia dengan posisi terbaring kaku diatas tempat tidur.

Selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian, dan saat ini sudah ditangani dan ditindaklanjuti oleh Tim Inafis Polres Lahat. Korban telah dibawa ke RSUD Lahat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.