Jemaah Haji OKU Tiba di Baturaja

Jemaah haji asal Kabupaten OKU turun dari bus AC saat tiba di Masjid Islamic Center Baturaja.

Baturaja, Sumselupdate.com – Sebanyak 267 jemaah haji asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tiba di Kota Baturaja, Kamis (29/9/2016), sekitar pukul 8.00 WIB.

Kedatangan para jemaah disambut Bupati OKU H Kuryana Aziz yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Syaiful Kamal.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) H Jauhari mengatakan pihaknya bersyukur, karena dari 267 jemaah haji, semuanya kembali ke tanah air dalam keadaan selamat. “

“Kami mulai berangkat 18 Agustus, lebih kurang 40 hari kami meninggalkan Kabupaten OKU untuk menunaikan ibadah haji, alhamdulillah kami dapat kembali ke tanah kelahiran dengan selamat, sehat tanpa kekurangan satu apupun,” kata Jauhari.

Menurutnya jemaah haji asal OKU tiba dengan sehat dan selamat sesuai dengan jumlah yang diberangkatkan, yakni 267 orang termasuk TPHD dan TKHD. Terdiri dari 140 jemaah perempuan dan 127 jemaah haji laki-laki.

“Alhamdulillah semua kembali dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga mereka masing-masing,” imbuhnya.

Sementara, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Syaiful Kamal yang membacakan sambutan tertulis Bupati OKU menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia penyelanggaraa haji yang telah menyukseskan pelaksanaan ibadah haji 1437 H.

“Semoga perjalanan ibadah haji selama di Mekkah, dapat menambah rasa keimanan dan memperbaiki kualitas ibadah jemaah haji, sehingga menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya. (yan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.