Jalin Sinergitas, Bupati Lahat dan Manajemen PT KAI Gelar Silaturahmi

Lahat, Sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten Lahat di bawah kepemimpinan Cik Ujang, SH mencoba bersinergi dengan semua elemen baik masyarakat maupun perusahaan.

Salah satu perusahaan BUMN yang ada di Kabupaten Lahat saat ini bersinergi dengan baik kepada Pemerintah Kabupaten Lahat adalah PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Bacaan Lainnya

Bentuk keakraban itu di mana Bupati Lahat melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan jajaran pimpinan PT KAI Lahat di Swimming Pool Grand Zury Hotel Lahat, Rabu (19/2/2020) malam.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama dengan Deputi PT KAI.

 

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat, H Hariyanto, SE, MM, MBA, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi, SH, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK. MH, CLA, para assisten, kepala OPD, Camat Merapi Timur, Lurah Lebuay Bandung, dan Deputi PT KAI beserta jajarannya.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT KAI yang telah mengundang untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah.

“Terima kasih kepada jajaran PT KAI yang telah mengundang kami dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah. Pada malam yang baik ini, kami mengharapkan semoga nantinya PT KAI dapat bersinergi untuk bersama sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Lahat,” ujarnya. (aji)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.