Jalan Santai Menuju Pasar Randik

Jumat, 26 Februari 2016
Plt Bupati Muba Melepas peserta jalan santai

Musi Banyuasin, Sumselupdate.com – Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menghadiri Acara Jalan Santai dan Senam Sehat dalam rangka Hari Pers Nasional & Hari Peduli Sampah Nasional Kab. Muba, Jumat (26/02) di Lapangan Gelanggang Remaja.

Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Badan Lingkungan Hidup dan Penelitian Pengembangan Kab. Muba, Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemeliharaan Lampu Jalan Kab. Muba, dan PWI Kab. Muba.

Bacaan Lainnya

Jalan santai dilepas langsung oleh Plt. Bupati Musi Banyuasin di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu dan finish di Lapangan Terminal Randik untuk kemudian dilanjutkan dengan Senam Sehat bersama.

Sambil berjalan santai peserta juga harus memungut sampah sepanjang jalan sampai ke finish, hal tersebut beriringan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

Seusai mengikuti jalan santai yang diikuti oleh ribuan pelajar dan masyarakat Musi Banyuasin (Muba) , Plt. Bupati Muba Beni Hernedi meninjau pasar tradisional Terminal Randik Sekayu dan berdialog secara langsung dengan pedagang yang ada. (est)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.