Bupati PALI Razia ke Sekolah

Jumat, 26 Februari 2016
Heri Amalindo didampingi jajaran Polsek Talang Ubi ketika merazia di kelas-kelas

PALI, Sumselupdate.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo bersama jajaran Polsek Talang Ubi yang dipimpin  Kompol Janton Silaban menggelar razia ke SMA YKPP Pendopo, Jumat (26/2) sekitar pukul 07.30.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan yang secara tiba-tiba, membuat para guru dan pelajar kaget apalagi bersama dengan puluhan anggota polisi.

Bacaan Lainnya

Tak banyak cerita, Heri Amalindo dan jajaran Polsek Talang Ubi langsung masuk ke dalam kelas satu per satu dan memeriksa isi tas dan mengecek langsung Handphone para siswa.

“Kami datang ke sini bukan untuk nakut-nakuti, tetapi hanya ingin mengecek kalian jangan sampai dalam bersekolah membawa barang-barang yang dilarang,” ujar Heri Amalindo di hadapan pelajar ketika akan memeriksa tas mereka.

Ditambahkannya, bahwa kedatangannya adalah menjaga nama baik sekolah dan daerah PALI.

“Jangan sampai terjadi lagi, karena oleh satu dua orang oknum nama kita jelek, maka dari itu hindari hal-hal yang merugikan kita, seperti narkoba dan miras apalagi sampai membawa senpira. Nah kalau sudah berurusan Polisi, sayang kan karena harus putus di tengah jalan,” pesan Heri.

Sementara itu, Wahyu Jatmiko kepala SMA YKPP Pendopo mengaku tidak tahu jika mantan Kadin PU Bina Marga Provinsi Sumsel tersebut bakal sidak ke sekolahnya.

“Tidak tahu pak kalau bupati akan razia di sekolah kami. Namun, saya sangat apresiasi Pak Heri karena langsung turun melakukan razia. Ini bukti bahwa beliau pemimpin yang amanah dan tegas, yang siap memajukan dunia pendidikan di Kabupaten PALI,” ujar Wahyu Jatmiko ketika dibincangi sumselupdate.com. (adj)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.