Jaket Ditarik, Perampas Ponsel dan Uang Pelajar SMK Terjatuh dari Motor

Tersangka kasus Curat diamankan petugas, Kamis (25/8)

Palembang, Sumselupdate.com – Tak terima Ponsel dan uang diambil pelaku kejahatan, membuat seorang pelajar SMK atas nama Abriansyah (15) spontan menarik jaket pelaku bernama Rudi Chandra (20), hingga pelaku terjatuh dan berhasil diamankan.

Peristiwa itu terjadi, saat korban pulang sekolah dengan berjalan kaki dan melintas di Jalan A Yani, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang pada Rabu (24/8) siang.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba, tersangka Rudi bersama rekannya UD (DPO) mengendarai motor menghadang korban. Di sana Rudi memanggil korban dan meminta uang, namun tak diberi korban, warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang ini.

Kesal tak diberi uang, tersangka langsung menarik tas korban dan mengambil Ponsel merk Advan dan uang Rp. 30.000,-.

Setelah itu, tersangka dan UD berusaha kabur, tapi korban menarik jaket tersangka hingga terjatuh dari motor.

“Karena aksi korban, pelaku terjatuh dan berhasil ditangkap. Sedangkan rekannya UD berhasil melarikan diri dengan sepeda motor,” ungkap Kabag Ops Palembang Kompol Andi Kumara, saat dikonfirmasi, Kamis (25/8).

Menurut dia, saat ini tersangka Rudi beserta barang bukti Ponsel merk Advan dan uang senilai Rp. 30.000,- sudah diamankan di Polsek SU II Palembang. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.