Jaga Keamanan Debat Capres, 2.292 Personel Aparat Diturunkan

Penulis: - Minggu, 4 Februari 2024
Apel gelar pasukan pengamanan Pilkades Serentak di Muratara

Jakarta, Sumselupdate.com – Polda Metro Jaya mengerahkan 2.292 personel untuk menjaga keamanan pelaksanaan debat capres di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan personel tersebut terdiri dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Kami memohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Ade Ary dikutip dari Antara, Sabtu (3/1/2024).

Debat capres terakhir ini akan menampilkan tiga calon presiden, yaitu Anies Baswedan (capres nomor urut 1), Prabowo Subianto (capres nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (capres nomor urut 3).

Tema debat kali ini mencakup pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Baca Juga: Debat Capres, Anies Kembali Serang Prabowo Terkait Pelanggaran Etika

Baca Juga: Klaim Para Kandidat di Debat Capres Perlu Diverifikasi

Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.

Pada debat-debat sebelumnya telah diselenggarakan di berbagai tempat, seperti kantor KPU, Jakarta Convention Center (JCC), dan Istora Senayan. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.