Jadi Korban Perampokan, Satu Pelaku Ditangkap Warga Desa Minang

Salah satu pelaku perampokan, berhasil diamankan warga berkat korban teriak.

Laporan: Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – AJR, warga Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, menjadi korban perampokan (curas) di depan MTS Negeri 2, Empatlawang, Kecamatan Muara Pinang, Sabtu (18/09/2021) malam.

Diketahui pelaku berjumlah dua orang yakni V dan Y. Kejadian berlangsung begitu cepat. Saat itu AJR, sedang mengendarai sepeda motornya lalu secara tiba-tiba kedua pelaku V dan Y mengahadang AJR.

“Kedua pelaku juga mengendarai sepeda motor, mereka menghadang dan mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau,” kata Kapolsek Muara Pinang AKP Purwanto, Selasa (21/09/2021).

Dengan cara mengancam menggunakan senjata tajam jenis pisau, V dan Y berhasil merampas barang-barang milik AJR.

“Dari korban pelaku merampas secara paksa tas ransel yang berisi Hp merk Vivo y51, uang Rp550.000, sepatu dan satu buah raket badminton,” ungkapnya.

Setelah berhasil merampas barang-barang milik AJR, V dan Y kabur.

“Korban sempat mengejar kedua pelaku yang kabur membawa barang miliknya, dimana saat dikejar oleh korban, salah seorang pelaku kembali mengancam korban dengan menggunakan pisau,” jelasnya.

Akibatnya, AJR mengalami luka pada bagian telapak tangan. Selanjutnya, korban berteriak untuk meminta pertolongan denha warga sekitar.

“Mendengar teriakan korban, sontak warga sekitar yang mayoritas sudah tertidur terbangun dan berhasil mengamankan salah seorang pelaku atas nama V,” bebernya.

Adapun korban melapor ke pihak Polsek Muara Pinang, pada Minggu (19/09/2021) dini hari,  dimana pihak seorang Pelaku V saat ini telah diamankan dan dibawa ke Mapolres Empatlawang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.