Cara Muba Menyambut HUT ke-65

Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-65, berlangsung hikmat dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (21/9/2021).

Sekayu, Sumselupdate.com – Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an, bergema yang dibacakan para santri Pondok Pesantren Salamun Aitam, dan jamaah bersama Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba), serta segenap Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Muba.

Kegiatan yasinan dan doa bersama yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-65, berlangsung hikmat dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (21/9/2021).

Read More

Dalam sambutannya, Bupati Muba Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, mengajak para jamaah  untuk bersama-sama mendoakan Kabupaten Muba yang akan menginjak usia 65 tahun, agar selalu diridhoi dan diberi keselamatan oleh Allah swt.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga besar dalam kesempatan ini mohon kepada para jamaah zikir untuk merelakan hati mendoakan ayahanda kami, mantan Bupati Muba dan Gubernur Sumsel Bapak H Alex Noerdin, semoga beliau selalu diberi kesehatan, kesabaran dan kemudahan dalam menjalani hari-hari kedepan,” sebut Dodi.

Bupati Dodi Reza juga menyebutkan, sekarang Kabupaten Muba sedang membangun, di usia 65 tahun ini banyak sekali capaian-capaian yang tidak terlepas dari peran serta beliau sebagai mantan Bupati Muba di masa lalu, dan sekarang bersama Pak Wabup Beni dirinya melanjutkan pembangunan Kabupaten Muba, untuk menuntaskan janji-janji kepada masyarakat, sehingga nantinya pada tahun 2022 apa yang dijanjikan Dodi-Beni bisa dituntaskan.

“Untuk itu kami berdoa dan bermunajat kepada Allah swt pada hari ini agar seluruh pekerjaan kami di Muba dimudahkan dan masyarakatnya diberi keselamatan agar daerahnya diberi kesejahteraan dan bisa sama-sama mencapai hasil yang baik di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, dijumpai usai kegiatan mengatakan, dirinya berharap semakin bertambah usia Kabupaten Muba maka semakin Maju.

“Kaitannya HUT ke-65 ini, kami berdua bersama Bupati Dodi yang mengemban amanah pada periode ini terus berusaha ingin meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan kabupaten ini, tinggal setahun kedepan masa kepemimpinan kami berharap semoga semua berjalan lancar, janji-janji dan program-program yang telah kami canangkan bisa berhasil dan tuntas pada waktunya nanti,” ucap Beni

Lanjut Beni, melalui momentun HUT Muba kali ini, tentunya momentum yang baik untuk introspeksi, menilai dan mengevaluasi kekurangan.

“Kita semua dan kembali memberi semangat kepada kita semua bahwa daerah yang kita cintai ini harus kita bangun dan maju dari hari-kehari,” ujarnya.

Acara pengajian dan doa bersama turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Apriyadi MSi, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Para Staf Khusus Bupati dan Tokoh Masyarakat serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza dan Susi Imelda Beni Hernedi, Ketua DWP Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi dan jamaah lainnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.