Jabat Posisi Ini, Irene Camelyn Resmi Lepaskan Jabatan Kadisbudpar Sumsel

Irene Camelyn Sinaga saat dilantik sebagai Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Jakarta.

Palembang, Sumselupdate.com – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Sumsel Irene Camelyn Sinaga kini resmi menjabat sebagai Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Jakarta.

Hal itu dibenarkan Ketua Komisi V DPRD Sumsel MA Gantada. “Dia (Irene Camelyn Sinaga) sudah pamitan dengan kita kemarin, dia laporan kalau sudah dilantik Senin (26/11), kita rapat kan Selasa, (27/11), jadi  tidak boleh rangkap jabatan,” kata Gantada, Jumat (30/11/2018).

Bacaan Lainnya

Menurutnya Irene resmi mengundurkan diri sebagai Kepala Disbudpar Sumsel. “Setelah komunikasi dengan sekda, dia dianggap tidak lagi menjabat sebagai kepala dinas , jadi tidak melok pembahasan lagi anggaran kemarin,” katanya.

Mengenai pengganti Irene, Gantada menyebut itu merupakan urusan eksekutif, sementara saat ini Sekretaris Disbudpar yang menghendel semuanya urusan Disbudpar Sumsel.

Sementara itu , Irene ketika dihubungi  membenarkan telah resmi menjabat Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pemberdayaan Idiologi Pancasila (BPIP). “Selanjutnya nanti Sekda akan menunjuk Plt Kepala Disbudpar Sumsel,” katanya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.