IPPNU Sumsel ‘Serbu’ Pemkot Palembang, Kenapa?

PW Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan, melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Selasa (1/12/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Demi kesuksesan rencana Konferensi Wilayah yang akan diadakan pada 5 dan 6 Desember mendatang, PW Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan, sengaja lakukan audiensi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, guna meminta support untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

Ketua PW Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan, Nadya menyampaikan, bahwa kegiatan Konferwil yang rencana akan diadakan itu merupakan bentuk dari pemilihan Ketua IPPNU Sumsel baru masa jabatan 2021-2023.

Bacaan Lainnya

“Dalam audiensi tadi kita membahas prihal undangan untuk pak Sekda dalam Konferwil pada hari Sabtu dan Minggu nanti, sekaligus tadi kita memasukan proposal untuk bantuan,” kata Nadya, Selasa (1/12/2020).

Nadya juga mengatakan, bahwa pihaknya juga sangat mengharapkan kehadiran Sekda Kota Palembang untuk menghadiri serta membuka acara Konferwil.

“Tadi kita minta untuk hadir sekaligus membuka acara tersebut. Alhamdulillah, beliau tadi juga sangat merespon baik untuk kegiatan ini dan akan memfasilitasi kesuksesan acara Konferwil nantinya. Untuk pemilihan nanti juga rencana akan dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang IPPNU di Sumatera Selatan,” tambah Nadya.

Nadya juga menyampaikan, meskipun saat ini PC IPPNU baru ada di 12 Kabupaten Kota di Sumsel, namun pihaknya kedepan akan segera membentuk PC IPPNU untuk seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan.

“PC IPPNU di Sumsel saat ini baru ada di 12 Kabupaten Kota. Tetapi nanti kita akan mengurus untuk membentuk IPPNU di seluruh Kabupaten/kota di Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang menyampaikan, bahwa akan mensupport kegiatan sehingga kegiatan Konferwil tersebut dapat berjalan dengan sukses.

InsyaAllah kita akan suport kesuksesan kegiatan tersebut,” singkatnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.