Ini Pengakuan Pemilik Mobil yang Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun

Palembang, Sumselupdate.com – Sebuah mobil Nissan Livina nopol BG 1303 ML hangus terbakar di simpang Polda Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (11/3/2019) sekitar Pukul 14.30, ternyata baru selesai servis.

Penyebab mobil sampai terbakar diduga korsleting atau hubungan arus pendek listrik. Namun atas kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Budi, warga Prabumulih yang mengendarai mobil mengatakan, awal mulanya api keluar dari kap mesin dan menjalar ke seluruh bodi mobil. “Ketika tu saya beserta istri dan anak baru selesai servis dan hendak pulang ke Prabumulih,” ujarnya.

“Untung saja sebelum mobil terbakar kami sekeluarga berhasil menyelamatkan diri, sebelumnya mobil tersebut memang ada masalah saluran bensin dan sempat diservis di Prabumulih,” kata Budi menambahkan.

Sementara itu Dimas, saksi yang melihat kejadian tersebut menjelaskan, mobil ini dari arah Jalan Kol H Barlian ke arah Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

“Saat lewat lampu merah sempet mogok-mogok, tak lama keluar api dari kap depan dan orang di dalamnya langsung keluar,” ujarnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.