Ini Nama Tim Percepatan Pembangunan yang Baru Dilantik Bupati Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang, melantik Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat yang di Ketuai oleh Ir Herman Umar.

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Bupati Lahat Cik Ujang, melantik Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat yang di Ketuai oleh Ir Herman Umar, Hendi Nasyah sebagai Wakil Ketua, Matcik SH sebagai Sekretaris, H Kodim, Maryoto, Densari dan H Samiri sebagai anggota.

Bacaan Lainnya

“Pertunjukan Tim Percepatan Pembangunan merupakan orang orang dengan latar belakang yang berbeda beda, Herman Umar sendiri merupakan pernah menjabat Kepala Bappeda dan PU, tentu sudah tahu betul tentang Kabupaten Lahat,” kata Cik Ujang, di Opsroom Setda Pemkab Lahat, Senin (04/07/2022).

Diakui oleh Cik Ujang sendiri, banyak kalangan masyarakat yang bertanya mana pembangunan Kabupaten Lahat yang menonjol, tentu saja dirinya siap dikritik, namun kebijakan Bupati membangun Lahat ini dari pinggiran yakni di desa.

“Kita tahu semua banyak di desa yang akses jalannya yang masih menjadi persoalan, bahkan kalau kita lihat pendapatan warga di desa pun lebih banyak dari warga di Kota seperti mereka yang berkebun sawit,” katanya.

Semuanya dilanjutkan Cik Ujang, tentu butuh akses yang memadai agar bisa mengakut hasil pertanian di desa.

“Saya berangkat dari desa, jadi saya tahu betul kebutuhan di desa. Jika jalan dan akses di desa sudah mulus akan berdampak kepada perekonomian bahkan warga di desa pun tidak banyak keinginan yakni bangunkan jalan saja mereka sudah senang,” ujar dia.

Dirinya meminta kepada tim percepatan pembangunan yang baru saja dilantik agar bisa dan mampu menjalan tugas dan amanah yang diberikan serta kontribusi kepada pemerintah.

“Setelah lebaran nanti kita akan berkomunikasi dengan pihak ketiga untuk pembangunan Venue Olahraga karena Lahat sebagai Tuan Rumah Porprov 2023 nanti, saya harap masukan dan saran dari Tim Percepatan Pembangunan,” ujarnya.

Tugas tim percepatan pembangunan kedepan bukan tugas yang mudah dan banyak sekali tantangan kedepan, dalam tempo yang tidak sampai 2 tahun ini Tim Percepatan Pembangunan harus bekerja mewujudkan visi dan misi Pemerintah.

“Jalankan lah sebaik mungkin, keluarkan ide dan pemikiran kalian demi memajukan Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” pungkasnya. (**).

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.