Ini Identitas Tiga Korban Tewas Jatuhnya Pesawat Latih

Penulis: - Minggu, 19 Mei 2024
Sejumlah petugas dari Tim SAR gabungan melakukan evakuasi pesawat yang terjatuh di kawasan BSD Tangerang, Selatan. (Azmi Samsul Maarif)

Jakarta, Sumselupdate.com – Polda Metro Jaya mengungkap identitas tiga korban kecelakaan pesawat latih jenis Tecnam P2006T yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan ketiga korban, yakni Pulung Darmawan, Mayor (Purn) Suanda, dan Farid.

Bacaan Lainnya

“Pulung Darmawan alamat Dusun Jetak RT 094/02 DS, Duren, Bandungan, Semarang,” ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (19/5/2024).

Sementara itu Mayor (Purn) Suanda dan Farid belum diketahui domisilnya. Ketiga jenazah korban kini sudah berada di RS Polri.

Sebelumnya, sebuah pesawat  jatuh di kawasan Lapangan Sunburst Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (19/5/2024).

Pesawat tersebut berasal dari Indonesia Flying Club dengan jenis Tecnam P2006T. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Jakarta menyatakan tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat ini. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.