Ikut Demo di Gedung DPRD Sumsel, Sembilan Pelajar Berpakaian Hitam Diamankan Petugas

Sembilan pelajar yang mau ikut unjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di halaman Gedung DPRD Provinsi Sumsel diamankan petugas, Kamis (8/10/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Seperti demonstrasi hari pertama kemarin, petugas Polrestabes Palembang kembali  mengamankan sembilan pelajar yang mau ikut unjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di halaman Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (8/10/2020).

Dari keterangan yang diperoleh di lapangan, kesembilan pelajar SMA negeri maupun swasta di Palembang ini mengaku mendapat pesan melalui aplikasi WhatsApp berantai mengenai ajakan untuk berkumpul guna mengikuti demonstrasi.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan salah seorang pelajar yang diamankan petugas, jika dirinya mendapat pesan tersebut kemarin sore, namun dirinya dan ketiga temannya hanya berniat untuk datang ke salah satu mall.

“Kami cuma mau ke Mall PI, bukan untuk ikut demo,” kelit pelajar tersebut.

Kendati demikian, kesembilan pelajar yang mengenakan pakaian serba hitam tetap dibawa ke Polrestabes Palembang, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.