Identitas Mayat di eks Ruangan SMKN 1 Muaraenim Terungkap!

PENEMUAN MAYAT-Dedi, korban yang ditemukan tewas di eks ruangan SMKN 1 Muaraenim, Sabtu (10/10/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Identitas jasad laki-laki yang ditemukan warga di salah satu ruangan  di eks SMKN 1 Muaraenim, Sabtu (10/10/2020) pagi, akhirnya terungkap.

Pria malang tersebut bernama Dedi (17), warga Karang Raja, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, korban mengalami sakit akibat infeksi bekas goresan jarum saat membuat tatto di tubuhnya. Diketahui sebelum tidur korban sempat mengeluhkan rasa sakit akibat infeksi tersebut saat hendak tidur.

Emang mereka ini biasa tidur di sini. Nah dari keterangan temannya tadi, korban ini sebelum meninggal sempat mengeluhkan sakit di bagian tangan kanannya, tepatnya di tatto yang baru dia bikin. Namun mereka semua tidur, dan ketika bangun korban sudah meninggal hingga mereka memberitahu kita semua,” ungkap Kholiah, salah satu pedagang di lokasi tersebut.

Diketahui sebelumnya, pedagang dan pembeli di pasar sayur eks SMK Negeri 1 Muaraenim,digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di salah satu ruangan yang berisi tumpukan barang dagangan, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Tak ada identitas secuil pun di jasad pria tersebut. Namun saat ditemukan pertama kali di salah satu lapak milik pedagang, korban menggunakan celana panjang merk Levis warna hitam.

Mengenakan baju panjang hitam, masker hitam, dan rambutnya dicat merah serta tinggi badan lebih kurang 168 sentimeter. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.