Aklamasi, Herawati Rizal Jabat Ketua Pengajian Al Hidayah PALI

PENGHARGAAN-Penyerahan piagam penghargaan kepada ketua dan pengurus pengajian Al Hidayah demisioner, Sabtu (10/10/2020).

PALI, Sumselupdate.com – Secara aklamasi, Herawati Rizal terpilih menjadi  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Terpilihnya Herawati  pada Musyawarah Daerah (Musda) II di Kantor DPD Golkar PALI, Jalan Pelita, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (10/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Nurhayati, Ketua Pengajian Al Hidayah demisioner mengucapkan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya, terdapat banyak kekurangan.

“Kita berharap pengajian Al Hidayah semakin bermanfaat untuk masyarakat dan semakin dikenal masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar PALI, Suarno, SE, meminta agar Pengajian Al Hidayah bisa meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Partai Golkar.

“Karena Al Hidayah merupakan organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar, sudah barang tentu harus selalu bersinergi dengan partai Golkar dan bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Kabupaten PALI,” kata Ketua Komisi 1 DPRD PALI itu didampingi Sekretaris DPD Golkar PALI Rizal Rusnang.

Dalam kesempatan itu, Suarno meminta agar kader Al Hidayah turut memenangkan paslon yang diusung oleh Partai Golkar, yaitu paslon nomor urut 2, Heri Amalindo-Soemarjono.

“Di samping itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan kepengurusan Al Hidayah periode sebelumnya di bawah kepemimpinan Irwan, ST. Karena sudah menjaga dan membesarkan Pengajian Al Hidayah,” tutupnya.

Terpisah secara daring, Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Sumsel Dr Hj Eli Manizar berharap kepengurusan yang baru bisa berjuang maksimal sehingga calon yang diusung Partai Golkar akan menang.

Juga berkomitmen membesarkan Pengajian Al Hidayah, tidak hanya di kabupaten, tetapi juga hingga ke pelosok desa, dan melibatkan pengurus yang lama berjuang semaksimal, dengan tujuan mewujudkan kaum muslimah menjadi kaum muslim yang Kaffah.

Dia juga meminta kepada kader Al Hidayah untuk berjuang memenangkan paslon yang diusung Partai Golkar.

“Selain itu, harus berkomitmen membesarkan Pengajian Al Hidayah, tidak hanya di kabupaten tetapi juga hingga ke pelosok desa. Dan jangan lupa untuk tetap melibatkan pengurus yang lama,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.