HUT Polantas Ke-61, Polisi Bagikan Ratusan Bunga dan Puluhan Helm

Suasana saat petugas tengah melakukan pembagian helm dan bunga, Senin (19/9/2016).

Palembang, Sumselupdate.com – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Polantas Ke-61, jajaran Satlantas Polresta Palembang membagikan ratusan bungan dan puluhan helm bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat, Senin (19/9/2016).

Pembagian itu dilakukan di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Monpera, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Selain itu, dilakukan di Simpang Empat RS Siti Khodijah dan Simpang Empat Flyover Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Kemudian, petugas Satlantas Polresta Palembang juga memasangkan 1.000 stiker yang bertuliskan ‘Jaga Jarak dan Patuhi Rambu Lalulintas’ di sejumlah kendaraan roda empat yang berada di lokasi pembagian.

“Peringatan ultah ke 61 ini, kita membagikan bunga sebagai simbol rasa kasih sayang kami kepada masyarakat, selain itu ada juga pemasangan stiker dan pembagian helm,” ungkap Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Harris Batara.

Menurutnya, dari rangkaian ini diharapkan Lalu Lintas di Kota Palembang dapat semakin tertib dan baik lagi kedepannya, serta petugas Satlantas Polresta Palembang dicintai masyarakat.

“Bagi pengendara yang melanggar akan kita berikan tindakan teguran dan
sanksi tilang,” tuturnya. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.