HNU Pastikan Pelayanan Listrik di Muaraenim Sudah Maksimal

silaturahmi PT PLN ULP di Kantor PLH Bupati Muaraenim.

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Plh Bupati Muaraenim, Nasrun Umar bersama Manager PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muaraenim (ULP), Rudi Setiawan , memastikan palayanan listrik buat warga terpenuhi.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap dari silaturahmi PT PLN ULP di Kantor Bupati Muaraenim, Kamis (25/02/2021).  HNU yang didampingi Asisten Administrasi Umum, Ir Maryana, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deni Fedrian, menyampaikan, layanan yang diberikan kepada masyarakat sudah maksimal.

“Kami yakinkan kepada masyarakat, bahwa layanan listrik di Kabupaten Muaraenim terpenuhi, bahkan untuk desa yang belum teraliri listrik. Kami juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaraenim terus berupaya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pelayanan pasokan listrik telah menjadi kebutuhan premier. Oleh sebab itulah, memang tidak boleh terabaikan dan harus ditingkatkan terkhusus di tiga desa yang belum terjamah listrik.

“Saya instruksikan kepada perangkat daerah yang membidangi, terhadap kendala yang ada di lapangan terkait permasalahan di tiga desa yaitu Danau Gerak, Tanjung Tiga, dan Pelakat yang belum dipasangnya tiang penyangga, serta faktor alam dan akses yang belum terjangkau dan lainnya harus segera dikoordinasikan bersama PT. PLN (Persero),” pungkasnya. (**)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.