HKN ke-59, Pj Walikota Pagaralam Ajak Galakkan Bebas Stunting

Penulis: - Kamis, 16 November 2023
Peringatan HKN ke-59 di Pagaralam.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Pj Walikota Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia, didampingi Pj Ketua TP PKK Liza Yudha, membuka serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023, di Halaman Kantor Dinas Kesehatan, Kota Pagaralam, Kamis (16/11/2023).

Pada HKN Ke-59 ini mengangkat tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”, yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Senam sehat, Penandatanganan komitmen bersama dalam pencanangan gerakan sehat masyarakat (Germas), cek kesehatan dan sunatan massal bagi masyarakat Kota Pagaralam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia, menyebutkan, Gerakan hidup sehat bukan hanya seremoni semata tapi harus tiap saat digalakkan untuk Kota Pagaralam, agar generasi muda Kota Pagaralam hidup sehat dan bebas dari stunting.

“Ayo, bersama-sama kita mulai germas ini, dengan mengajak orang-orang terdekat kita, dimulai dari hal-hal kecil, seperti tidak membuang sampah sembarang, membersihkan lingkungan sekitar, menanam sayuran di pekarangan rumah dan lain sebagainya,” ajak Pj Walikota.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.