Begini Komentar Pakde Slamet Soal Aksi Unjuk Rasa di Banyuasin

Penulis: - Kamis, 16 November 2023
Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono.

Banyuasin, sumselupdate.com – Mantan Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono, menilai maraknya aksi unjuk rasa belakangan ini terkait kebijakan Pemerintah Kabupaten Banyuasin sebagai hal yang normatif dalam perjalanan kepemimpinan.

Saat bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Hani Syopiar Rustam (HSR) di Rumah Dinas Bupati, Pakde Slamet menekankan pentingnya komunikasi dalam menanggapi kritik.

Bacaan Lainnya

Menyikapi aksi-aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan masyarakat Banyuasin, Pakde Slamet menyatakan, bahwa dengan luasnya wilayah, mencoba mengumpulkan seluruh elemen masyarakat menjadi hal yang tidak mungkin dilakukan. Ia mengajak para aktivis dan masyarakat untuk lebih cermat dalam memahami setiap permasalahan sebelum melakukan aksi.

Pakde Slamet juga memberikan dukungannya kepada Pj Bupati HSR yang baru memimpin kurang dari dua bulan, menegaskan bahwa dalam waktu singkat tersebut kebijakan beliau mungkin belum sepenuhnya terlihat. Komunikasi, penghormatan, dan dukungan ditekankan sebagai kunci dalam menjalin persaudaraan dan membangun Kabupaten Banyuasin yang dicintai.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.