Hj Ainun Binti HM Nasir Ibunda Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Meninggal Dunia

Almarhumah Hj Ainun binti HM Nasir, Ibunda dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda semasa hidupnya.

Palembang, Sumselupdate.com – Hj Ainun binti HM Nasir, Ibunda dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tutup usia pada Kamis (18/3/2021) malam pukul 23.00 WIB, di RS Siti Khadijah. Almarhumah akan dikebumikan siang ini setelah shalat Jumat di TPU Kebun Bunga.

Rumah duka yang beralamat Jalan Tanah Merah, No 45, Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang, Jumat (19/3/2021) ramai didatangi keluarga dan pejabat di lingkungan Pemkot Palembang untuk ikut berbelasungkawa. Termasuk juga Walikota Palembang, Harnojoyo.

Bacaan Lainnya

Harnojoyo langsung menuju ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Hj Ainun Binti HM Nasir Ibunda dari Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda. Harnojoyo dan rombongan dari Pemerintah Kota Palembang tiba di rumah duka pada pukul 09.10 WIB.

Tak hanya Harnojoyo, para pejabat dan pegawai di Pemerintah Kota Palembang juga menyempatkan diri menemui keluarga almarhumah Hj Ainun Binti HM Nasir. Diketahui Harnojoyo langsung mengikuti tahlilan dan sekaligus mendoakan almarhumah. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.