Innalilahi, Tokoh Masyarakat Sumsel Toyib Akib Berpulang

Rabu, 1 Maret 2023

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Kabar duka kembali mengejutkan warga Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Ini setelah salah satu tokoh masyarakat sangat dikenal di Kota Palembang HM Toyib Akib atau lebih dikenal dengan Abah Toyib berpulang, Rabu (1/3/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Abah Toyib tutup usia saat masih dirawat di RSK Charitas Hospital Palembang.

Jenazah Abah Toyib disemayamkan di Rumah duka yang berada di Jalan Aiptu A Wahab, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang.

“Almarhum sudah dua tahun ini sering bolak balik rumah sakit, karena sakit tua,” kata salah satu kerabat Abah Toyib.

Diketahui Abah Toyib yang wafat di usia 78 tahun, pernah mengidap penyakit jantung, selain itu almarhum juga ada obesitas, sehingga jika beraktifitas sering menggunakan alat bantu tongkat untuk berjalan.

Jenazah Abah Toyib direncanakan akan dikebumikan di pemakaman keluarga yang berada di Kelurahan 15 Ulu tidak jauh dari rumahnya.

Dari pantauan di kediaman Abah Toyib pagi tadi, sudah banyak didatangi oleh pelayat baik sanak saudara maupun warga setempat.

Bahkan kabar duka ini juga tak luput dari belasungkawa sejumlah pejabat yang turut mendatangi seperti Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin dan Wakil Walikota Palembang Futrianti Agustinda. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.