Hindari Lobang, Innova Terguling Auditor Keuangan Tewas

Kondisi mobil yang mengalami lakatunggal.

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Auditor keuangan, Baiti Januari Nur (35) warga Palembang tewas dalam kecelakaan lalulintas tunggal. Satu dari enam penumpang mobil innova BG 1467 OD ini tewas dengan kondisi luka lecet di kepala dan mengeluarkan darah akibat mobil yang ditumpanginya terbalik mengelak lobang, Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Read More

Sedangkan penumpang lainnya, berikut sopir dalam insiden tersebut mengalami luka berat. Sopir dan penumpang yang mengalami luka berat yakni Tirta Adtu Atma (25) sopir warga Plaju Palembang dan penumpang M Boby (24) , Fitri Pebri Yenti (25), Widia Arnis Ayu Ladara (24), Reza Syakban (26) dan Eka Brayuda (27) semuanya warga Palembang.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Putra Sosa, S.Ik melalui Kasi Humas, AKP Rahmad Kusnedi, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya Lakalantas terjadi Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 07.30 wib di Jalan Lintas Sumatera Desa Noman Baru Kecamatan Rupit kabupaten Musi rawas Utara. Mobil dikendarai oleh Ade Tirta dan perpenumpang enam orang melaju dari arah Lubuklinggau menuju ke arah Rupit.

Setiba di tempat kejadian, diduga hendak menghindari lobang mobil tersebut hilang kendali hingga keluar badan jalan dan terbalik. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.