Hertono Kejar Target Demi Turun di PON Papua

Hertono.

Palembang, Sumsupdate.com – Atlet pendatang baru cabang olahraga atletik Hertono mengaku bakal menggeber latihan demi mampu meraih tiket PON pada 2020 mendatang di Papua.┬áTak heran, ia pun jor-joran menjalani latihan rutin di stadion atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang demi targetnya tersebut.

“Belum masuk program Sriwijaya 2020, kebetulan kalau atletik kita punya senior yakni Jauhari Johan yang terlebih dulu telah didaftarkan, meski begitu masih ada cara lain untuk melenggang ke PON, yakni bisa tampil dan memberikan terbaik di Porprov Prabumulih nanti, kalau lolos Insha Allah menjadi finalis di ajang itu,” ujar Hertono, Rabu (7/2/2018).

Bacaan Lainnya

Spesialis pelari 5000 meter ini mengaku bakal tampil terbaik di Porprov XII Prabumulih 2019 mendatang. Pasalnya, dari multi event tersebut lah kemudian bakal turun di Kejurnas Pra PON jika ingin turun di PON.

“Alhamdulillah tahun kemarin meskipun tak mengikuti Porprov di Palembang tapi saya mampu memberikan yang terbaik untuk Sumsel di ajang Porsimutra, untuk itu dengan kerja keras Porprov tahun depan saya harus mencapai target,” pungkasnya.

Menurutnya, berbekal latihan di spesialis nomor nya, ia berharap bisa mempersembahkan yang terbaik di Porprov Prabumulih 2019 yang akan datang. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.