Hendak Belanja di Pasar 16 & Cinde, Warga Banyuasin Jadi Korban Hipnotis

Korban Trina Sari membuat laporan.

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi penipuan dengan modus hiptonis kembali terjadi, kali ini dialami Trina Sari (44) warga Lorong Harapan II, Dusun II, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Atas kejadian ini Trina melapor ke Polresta Palembang, Minggu (30/12/2018).

Kepada petugas Trina Menuturkan,kejadian yang dialaminya terjadi pada Sabtu (29/12). Saat dirinya hendak belanja ke Pasar 16 dan Pasar Cinde. Saat di tempat kejadian perkara, ia bertemu dengan pelaku.

Bacaan Lainnya

Lalu pelaku berkenalan dengan korban dan mengaku sedang ada masalah keluarga serta hendak berangkat keluar kota. Lantaran ada masalah itu pelaku mengaku hendak menjual 6 suku emasnya dengan harga murah.

Merasa kasihan dan emas yang dijual murah, membuat Trina berniat membantu dengan membeli emas yang dijual pelaku. Saat itu Trian memberikan uang sebesar Rp5 juta dan memberikan setengah suku emas.

Setelah uang dan emasnya diberikan kepada pelaku, Trina pun meninggalkan pelaku. “Saya kasih, jadi saya beli. Setelah saya beli dan hendak menjualnya di Pasar 16, rupanya emas itu palsu, jadi saya melapor ke sini,” tuturnya.

Sementara itu Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban dan akan ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.